Update Komulatif Eset NOD32 Agustus 2011

Alhamdulillah udh bisa buat postingan Update Komulatif Eset NOD32 Agustus 2011, setelah sebelumnya saya update untuk bulan Mei 2011, Update Komulatif ini buat para pengguna Eset yang baru pasang Antivirus ESET NOD32, dan tidak bisa menggunakan Esername dan Password yang saya siapkan di Blog ini, karena keterbatasan Internet,  maka bisa menggunakan Update Komulatif Eset NOD32 Agustus 2011, dan selanjutnya tinggal mengikuti Update Offline mingguannya dari blog ini, agar Database Antivirus Eset NOD32 nya tetap terupdate, Jika bingung cara penggunaannya silahkan(Baca : Cara Update Offline & Online Eset NOD32) bagi pengguna yang jarang update juga bisa menggunakan Update Komulatif Eset NOD32 Agustus 2011 ini, agar databasenya bisa Full Update, mungkin aja ada agan yang ketinggalan dalam update mingguannya karena kesibukan kerja. dengan munggunakan Update Komulatif Eset NOD32 Agustus 2011 ini berarti agan tidak perlu lagi update satu-satu di update eset mingguan sebelumnya, agan tinggal replace aja file-file update yang pernah di download sebelumnya, untuk Update Komulatif Eset NOD32 Agustus 2011 ini, saya update databasenya per tanggal 06 Agustus 2011. jika ada agan-agan yang perlu sama Update Komulatif Eset NOD32 Agustus 2011 bisa langsung di download di link di bawah ini.


Semoga bermafaat bagi agan-agan sekalian.
Jika ada yang mau ditanyakan silahkan tinggalkan komentar Blogger, agar bisa saya baca langsung saat login ke blog.

By default, your ESET security product will scan programs and memory at startup. If your system startup scan is taking an unusually long time to complete, you may have conflicting programs set to run at start up. You cannot cancel the startup scan once it has started, but you can temporarily disable the scan from running on system startup by following the directions below:
  1. Open the main program window by clicking the icon  in the Windows notification area or by clicking Start → All Programs → ESET → ESET Smart Security orESET NOD32 Antivirus.
  2. Toggle to Advanced mode by clicking Change… in the lower left corner and then clicking Yes if you are prompted to confirm or by pressing CTRL + M on your keyboard.
  3. In the left column, click Tools → Scheduler. The Scheduler/Planner window will be displayed.

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

sip

Posting Komentar

After the previous update